HEADLINE NEWS

Rabu, 25 Mei 2011

Wow, Kampus V UIT Makassar Dilengkapi Mall dan Hotel

Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar bakal mengoporasikan kampus V UIT yang ada di Jl Abd Kadir Makassar. Hebatnya, kampus ini akan dilengkapi dengan mall dan hotel.

"Tahun ini kita rencanakan sudah bisa menggunakan kampus V," ujar Pembantu Rektor III UIT Muh Tahir Hamzah di kampus UIT Makassar, Jl Rappocini Raya, Makassar, Rabu (25/5/2011).

Kampus V UIT Makassar berlantai lima dengan luas kampus sekitar 4 hektare. Di kampus ini direncanakan sebagai tempat kuliah untuk Fakultas Kedokteran, RSP, Rumah Sakit Umum (RSU), Rumah Sakit Bersalin (RSB) yang bertaraf internasional dan dilengkapi dengan fasilitas parkiran yang luas.

"Selain itu, di kampus V ini juga nantinya dilengkapi dengan fasilitas mall, restauran, KFC, dan hotel," tambah Tahir.

Saat ini UIT membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2011/2012. Pendaftaran untuk gelombang pertama dimulai 23 Mei hingga 26 Juni mendatang. Pendaftaran dapat dilakukan di kampus UIT Jl Rappocini Raya No 206 Makassar.

UIT mengelola beberapa fakultas yakni Farmasi, Keperawatan, Sosial dan Ilmu Politik, Ekonomi, Agama Islam, Psikologi, Kesehatan Masyarakat, Pertanian, Kelautan, Teknik, Program D III Kebidanan dan Program D IV Kebidanan.

0 komentar:

Posting Komentar