HEADLINE NEWS

Selasa, 28 Juni 2011

Hati-hati, Ada Wanita Misterius Jual Emas Palsu

Sigli: Penjual emas JL Senin (27/6/2011) ketiban sial, pasalnya, seorang wanita misterius yang belum diketahui indentitasnya dengan tega menjual emas seberat 24 karat atau seberat 6 mayam ke toko tersebut.

Akibatnya sang pemilik JL mengalami kerugian 7.3 juta.

"Sekitar pukul 13.20 WIB kita membeli emas palsu tersebut yang awalnya mirip seperti emas asli dan akibat ketiban sial kita mengalami kerugian Rp 7.300.000,"sebut pemilik toko JL yang enggan ditulis namanya, Senin (27/6/2011).

Dikisahkan sumber itu, sekira pukul 13.20 WIB toko toko itu disambangi seorang wanita berusia sekitar 45 tahun dengan ciri-ciri kulit sawo matang, dengan menggunakan pakaian berwarna warna orange dan mengaku Hartini.

Pelaku, mengaku berdomisili di seputaran Kota Sigli, Pidie, Aceh dengan penuh percaya diri menyodorkan barang berupa emas seberat 24 karat sekiligus menunjukkan surat bukti pembelian dari toko emas Cantik Muara Bungo, Provinsi Jambi Sumatera Selatan.

Usai transaksi, lanjut sumber itu, sang wanita paruh baya iti menghilang dan ternyata setelah di croscek ternyata emas tersebut palsu.

"Kondisi emas itu telah bercampur material unsur perak dan juga kita cek nama Hartini tidak berdomisili di seputar Kota Sigli,"ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar