HEADLINE NEWS

Jumat, 06 Mei 2011

Surabaya Under Cover – Panti Pijat (8-Habis)

Wow, Boleh Pilih Hand Job, Oral, atau Full Service

Layanan pitrad kelas atas memang sangat menawan. Dengan gaya yang sopan, setelah beberapa saat melakukan terapi pemijatan, wanita terapis menawarkan jasa plus. Ada paket seperti pada pemijatan kelas menengah, yakni hand job, oral, serta full service.
Namun yang membedakan dengan panti pijat kelas menengah adalah pelayanan, meski bersifat plus-plus, kita tetap dilayani dengan sopan dan profesional.Harga yang dipatok pun terpaut jauh. Berdasar penelusuran harga untuk sebuah layanan pemuasan dengan tangan berkisar Rp 200 ribu, Rp 300 ribu untuk oral, serta Rp 500 ribu untuk paket layanan nikmat secara utuh (ML).
Masih sama dengan panti pijat kelas menengah, untuk harga layanan paket plus tersebut terjadi atas kesepakatan atau nego dengan wanita pemijatnya. Namun untuk panti pijat kelas atas, harga yang ditawarkan cenderung seragam antara satu terapist dengan terapis yang lain.
Dengan akumulasi, total biaya yang diperlukan untuk mendapatkan pelayanan bak raja, dengan selir yang cantik jelita, kita membutuhkan anggaran sekitar Rp 750 ribu.
Beragam harga dan pelayanan yang ditawarkan oleh pengusaha bisnis 'nikmat' di kota Surabaya ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pria hidung belang baik dari dalam kota maupun luar daerah unntuk mencoba menikmati.
Para hidung belang tinggal mencocokan sesuai dengan buget, pelayanan manakah yang cocok untuk dinikmati, apakah pelayanan panti pijat kelas teri yang menawarkan kehangatan dengan harga murah, ataukah kenikmatan dari wanita muda dengan harga yang terjangkau dari panti pijat kelas menengah, ataukah pelayanan bak seorang raja dengan selir cantik dari panti pijat kelas atas?
Merebak serta bervariasinya layanan bisnis kenikmatan di kota Surabaya, menjadikan kota yang bertajuk kota buaya ini sebagai surga bagi para pecandu kenikmatan sesaat untuk singgah dan mencoba berbagai layanan kenikmatan.

2 komentar: