HEADLINE NEWS

Rabu, 15 Juni 2011

Densus 88 Tangkap Dua Teroris di Pekalongan

Pekalongan: Dua orang diduga anggota teroris terkait dengan aksi bom bunuh diri di masjid Adz-Zikra, kompleks Polres Cirebon, ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Keterangan dihimpun Media Indonesia di Pekalongan, Selasa (14/6), Densus 88 kembali melakukan penangkapan terhadap dua orang diduga anggota teroris di Pekalongan. Namun, hingga saat ini identitas kedua tersangka tersebut masih simpang siur.

Menurut beberapa warga Pekalongan, penangkapan dua tersangka teroris tersebut dilakukan di sekitar Kemantran atau tepatnya di Jalan Toba, Kota Pekalongan.

Identitas salah satunya menurut informasi yang dikumpulkan adalah Heri Kuncoro, warga Pemalang yang merupakan ipar Dulmatin, tersangka teroris yang tewas dalam sebuah penggerebekan beberapa waktu lalu.

"Kami tidak mengenal Heri Kuncoro secara pasti. Namun kabarnya keponakan Dulmatin tersebut ditangkap di Pekalongan ketika dalam perjalanan bersama rekannya," kata Ketua Front Pembela Islam (FPI) Pekalongan Abu Ayyas.

0 komentar:

Posting Komentar