HEADLINE NEWS

Rabu, 25 Mei 2011

UT Jakarta Dimeriahkan Jakarnaval dan Pemilihan Abnon

ari Ulang Tahun Jakarta ke -484 yang diperingati tiap tanggal 22 Juni, dipastikan akan dimeriah berbagai acara menarik yang dipersiapkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) DKI Jakarta, mulai dari Jakarnaval, pemilihan Abang None 2011, hingga Meeting Service yang selalu digelar setiap tahun.H

"Agenda kami untuk tahun ini seperti biasa. Selain pemilihan Abang None 2011, ada juga Jakarnaval dan Meeting Service " kata Arie Budhiman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, kemarin.

Menurut Arie kepada beritajakarta.com, berkaitan dengan HUT Jakarta, juga akan digelar Pekan Museum MH Thamrin dan puncak pemilihan Abnon akan digelar Juli di Jakarta Convention Centre (JCC).

Sedangkan untuk Jakarnaval akan ditampilkan atraksi seni budaya dari berbagai macam etnis, komunitas, dan parade mobil. Acara ini telah dimulai sejak 1999 dan cukup diminati oleh warga Jakarta.

Sementara untuk Meeting Service biasanya dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta. Meeting Service itu diselenggarakan selama satu hari penuh di bandara untuk menyambut para wisatawan domestik dan mancanegara pada hari-H HUT DKI.
"Saat Meeting Service itu akan ada hiburan seperti tari-tarian dan seni budaya Betawi dan musik keroncong agar kesenian Betawi semakin dikenal," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar