HEADLINE NEWS

Jumat, 27 Mei 2011

Rentetan Aksi Begal dan Jambret Meneror Lampung Utara

Aksi pembegalan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Bandarputih, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura, Kamis (26/5/2011) sekitar pukul 11.00 WIB. Dua pelaku bersenjata golok membawa kabur Honda Supra X merah BE 8081 WI milik Herman (30), warga Kasui, Way Kanan.

Saat itu Herman hendak ke rumah mertuanya di Kotabumi. Namun, di pertengahan jalan, korban dikejar pelaku dan dipepet. Saat korban menghentikan laju kedaraannya, para pelaku langsung menodongkan golok ke korban.

"Saya tidak tahu kalau mereka adalah pelaku begal. Karena takut dilukai, dengan berat hati saya menyerahkan sepeda motor saya," ujar ayah dua anak ini sambil menangis, saat melapor ke Mapolres Lampura.

Di lokasi berbeda, tiga pelaku bersenjata api (senpi) membegal sepeda motor sejumlah warga yang baru menghadiri pernikahan, di perkebunan karet Kecamatan Abung Timur, Lampura, Rabu (25/5/2011) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara, Neli (35), warga Perumahan Kota Alam Permai Kotabumi, terpaksa merelakan emas 15 gram miliknya dijambret, saat melintas di jalan Ahmad Akuan Kotabumi, Kamis (26/5/2011) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kartini (35), kerabat Neli, juga mengalami patah tangan kiri, akibat sepeda motor yang dikendarai keduanya terjatuh karena ditendang pelaku, seusai merampas perhiasan Neli.

0 komentar:

Posting Komentar