HEADLINE NEWS

Kamis, 26 Mei 2011

Polisi Korban Penembakan Artis Film Di Sini Ada Setan

Makassar: Almarhum Brigadir Dua (Bripda) Justiar Yudistira, tewas ditembak penembak misterius sekitar pukul 11.30 wita saat mengamankan Bank Central Asia (BCA) Cabang Palu Jl Emy Saelan, Palu, Sulawesi Tengah.

Yudi pertama kali berdinas di Polres Palu, Desember 2010 atau sebulan sebelum hari ulang tahunnya yang ke-21. Alumnus SMA Yadika, Jakarta ini memiliki dua adik, Febrianti Claudia Putri (16) dan Egi Wira Ramadhan (7).


Febi kini duduk di kelas X SMA Negeri 16 Makassar dan Egi duduk di kelas I SD Negeri Sudirman. "Bukan hanya saya sekeluarga yang ditinggalkan, tetapi juga kekasihnya Ayu yang tinggal di Palu. Ayu juga histeris setelah mengetahui kakak saya tewas ditembak," ujar Febi dengan air mata yang masih berlinang.

Di antara tiga bersaudara, Yudilah paling menonjol soal bakat. Betapa tidak, Yudi pernah menjuarai sejumlah ajang pencarian model dan bintang film yang diselenggarakan Star Vison di Jakarta serta pernah pula menjadi artis figuran (pemeran pembantu) dalam sinetron Cinta Monyet dan di Sini Ada Setan.

Cinta Monyet merupakan sinetron yang ditayangkan di stasiun TV7 (sekarang Trans 7) pada 2004. Di Sini Ada Setan merupakan film horor yang pertama kali ditayangkan 2004 dan diproduksi SinemaArt.

Film yang disutradarai Purnomo Chakil ini diangkat ke layar lebar setelah versi sinetronnya ditayangkan stasiun televisi SCTV menarik jutaan penonton.

0 komentar:

Posting Komentar