HEADLINE NEWS

Kamis, 05 Mei 2011

Mayat di Baksil, Diduga Mati Setelah Dianiaya Pelaku

Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) sudah melakukan otopsi terhadap jasad pria korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di sekitar Babakan Siliwangi. Kemungkinan besar pria yang kedua lengannya bertato itu mati lemas setelah dianiaya pelaku.
"Dugaan sementara, korban mati lemas. Ada luka lecet yang terletak di leher dan dada kanan bagian atas akibat benda tumpul," ujar Kepala Bagian Forensik RSHS Bandung, dr Noorman Herryadi kepada wartawan di RSHS, Rabu (4/5/2011).
Noorman belum bisa memberi keterangan pasti yang menyebabkan korban mati lemas. Selain itu, sambung Noorman, korban mengalami luka terbuka di bibir serta mengakibatkan gigi seri kanan patah.
"Kulit korban sawo matang, tinggi 160 sentimeter dan berat badan 50 kilogram. Ada tanda hiperpigmentasi atau terdapat warna kulit lebih gelap di dada samping kanan denga ukuran 2x1 sentimeter," papar Noorman sembari menambahkan kalau korban sepertinya baru memangkas kumis dan jenggot.
Saat tewas, korban memakai jaket kemeja panjang abu-abu merek M Gee dan celana jeans krem merek Lea. Ciri lainnya, di lengan kanan atas ada tato gambar berbentuk mirip matahari yang bagian tengahnya diberi tanda silang. Sementara pada lengan kiri atas terdapat tato bertuliskan ARWAH.

0 komentar:

Posting Komentar