HEADLINE NEWS

Kamis, 02 Juni 2011

Keroyok Pegawai Dishub, 8 Polisi Disandera Kepala Dinas

Manokwari: Sebanyak delapan polisi dari Polres Manokwari, Rabu (1/6) "disandera" Kepala Dinas Pehubungan Manokwari Beny Boneftar di dalam kantornya. Kejadian itu berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Peristiwa unik itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIT. Kejadian bermula saat delapan polisi yang tengah berpatroli menggunakan truk, berpapasan dengan sebuah bus Dinas Perhubungan yang dikendarai Bastian di sekitar Jalan Yos Sudarso.

Saat berpapasan, Bastian diduga memaki para polisi. Tidak terima, sejumlah polisi tersebut lantas berbalik arah dan mengejar Bastian. Merasa keselamatannya terancam, Bastian tancap gas menuju Kantor Dinas Perhubungan di Sanggeng, Manokwari. Polisi berhasil memburu Bastian dan langsung menghajarnya. Merasa kalah jumlah, pegawai Dishub itu kemudian lari ke dalam kantor Kepala Dinas Perhubungan Manokwari Beny Boneftar yang tengah menyelesaikan pekerjaan.

Tidak terima kantornya "diserbu" Beny kemudian memaki para polisi yang datang dengan seragam lengkap tersebut dan memerintahkan mereka untuk tidak keluar dari kantornya. Dia juga meminta pimpinan kepolisian di Manokwari datang untuk menjemput anak buanya.

Seorang perwira polisi datang dan mencoba bernegosiasi, tapi diusir oleh kepala dinas. Begitu pun saat Wakapolres Manokwari Kompol Mughoni datang, langsung ditolak oleh Beny Boneftar. Beny merasa tersinggung dengan sikap para perwira polisi tersebut. Setelah sejumlah provost datang, barulah Beny mengizinkan mereka untuk kembali ke mapolres.

0 komentar:

Posting Komentar