HEADLINE NEWS

Senin, 13 Juni 2011

Kasihan Amat, Tentara 'Ketangkap' FPI Saat Pacaran

Makassar: Seorang oknum anggota TNI Angkatan Darat ini nampaknya lagi ketiban sial. Lagi asyik bermesraan dengan kekasihnya di Jl Danau Tanjung Bunga Utara, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (12/6/2011), tiba-tiba datang sepasukan FPI melakukan razia.

Sebenarnya anggota Front Pembela Islam (FPI) Sulsel itu tidak melakukan razia, tetapi menggelar dakwah keliling. Saat itulah sang oknum tentara kepergok tengah pacara. Untungnya pasukan FPI itu tidak melakukan tindakan apa-apa teradap sang oknum TNI, melainkan hanya mengusirnya agar pulang ke rumah masing-masing.

Oknum anggota TNI yang enggan menyebutkan nama dan tempatnya berdinas ini datang ke tempat tersebut dengan mengenakan atribut kesatuannya.

Anggota FPI yang melintas di jalan tersebut kemudian mendapati keduanya bermesraan. Keduanya kemudian dinasihati.

Minggu, FPI mendatangi sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat bermesraan pasangan muda mudi. Lokasi tersebut yakni Pondok Tanjung Bunga di Kelurahan Sambugjawa Mamajang, Tanjung Bunga, lokasi pembangunan Center Point of Indonesia (CPI), dan kafe di Jl Somba Opu.

Kegiatan FPI ini mendapat pengawalan ketat polisi. Sebagian pasangan muda mudi yang dipergoki FPI bahkan sempat akan melakukan perlawanan, namun dicegat polisi.

Sebelum melakukan kegiatan ini, FPI bertemu dengan Kapolsekta Mariso AKP E Irene Rieuwpassa dan kapolsekta kemudian mempersilakan FPI mendatangi lokasi yang dijadikan tempat maksiat itu.

0 komentar:

Posting Komentar