HEADLINE NEWS

Rabu, 11 Mei 2011

Tak Terima Diputusin, Mahasiswa Perkosa Pacar

Afian Al Farisi (20), mahasiswa Stikes Insan Seagung, Bangkalan, ditangkap polisi. Karena diduga telah memperkosa mantan pacarnya, sebut saja Bunga.

Tersangka ditangkap polisi di pertigaan Jalan RE Martadinata, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota, Selasa (10/5/2011), dekat kampusnya. Warga Desa Gunung Sekar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang itu, kini ditahan di Polres Bangkalan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tersangka sedang disidik di Polres," kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Muhammad Kolil.

Dijelaskan Kolil, kejadian berawal saat Mawar yang juga teman sekampusnya, memutuskan hubungan asmaranya. Tersangka tidak terima lalu datang ke tempat kosnya.

Di tempat kosnya, tersangka Afian menanyakan kenapa hubungannya diputus. "Karena jawaban korban tidak memuaskan, tersangka lalu memaksa korban. Tersangka sempat melampiaskan nafsunya di tempat kos pacarnya itu," ungkap Kholil.

Setelah itu, dia kabur dengan sepeda motor. Korban meminta tolong dengan berteriak. Kebetulan di tempat kos itu ada anggota polisi. Tersangka dikejar, dan ditangkap tidak jauh dari lokasi pemerkosaan.

0 komentar:

Posting Komentar