HEADLINE NEWS

Rabu, 25 Mei 2011

Pedagang Mainan Cabuli Bocah TK

Sungguh keterlaluan perbuatan Buyung Haryanto (27). Gara-gara tergiur kulit mulus bocah TK, dia nekat mengajak sebut saja AS (6) memegang alat vitalnya.

Warga Dusun Besuk Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito ini melakukan aksinya saat jam istirahat korban di TK asal Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito, Jombang.

Buyung yang sehari-hari berjualan mainan pun lantas menunggu korban membeli barang dagangannya. Setelah korban menghampirinya, AS diajak ke belakang rumah yang tak jauh dari sekolahan. Tanpa basa-basi, Buyung langsung mengeluarkan alat vital dan menyuruh AS memegangnya.

Karena ketakutan dengan paksaan Buyung, bocah ingusan tersebut langsung berteriak minta tolong. Teriakan keras AS membuat puluhan warga sontak lari mendatangi. Saat itu warga melihat Buyung sedang membenahi resletingnya.

Kontan saja beberapa warga menanyakan perbuatannya. Buyung pun tak mampu mengelak telah melakukan tindakan asusila. Warga yang marah hampir meluapkan emosinya dengan mengeroyok Buyung, namun pelaku langsung dibawa ke Polsek Sumobito.

Setelah dimintai keterangan oleh petugas, Buyung langsung mengakui perbuatannya. Bahkan dia mengaku tak hanya AS yang menjadi korban nafsunya. FA, bocah yang masih duduk di kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah (MI) seminggu sebelumnya juga menjadi korbannya.

"Tersangka sudah mengakui perbuatannya yang telah dilakukannya dua kali. Kita masih melakukan peyidikan apakah masih ada korban lagi," kata Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Yogas saat dikonfirmasi

0 komentar:

Posting Komentar