HEADLINE NEWS

Kamis, 19 Mei 2011

Sadis! Remaja Pedagang Minah Dibakar Hidup-hidup

Erdiansyah Putra (17), remaja yang berprofesi sebagai pedagang minyak tanah asal Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang menjadi korban keberingasan warga hingga meregang nyawa.
Korban dianiaya 10 pelaku, dan dibakar hidup-hidup saat mengantar minah di sebuah kios pada Kamis (5/5/2011) lalu. Korban dinyatakan tewas pada Kamis (12/5/2011), setelah sempat dirawat di RSUP Adam Malik Medan.
"Saya tak tau siapa pelakunya, karena dia kritis sampai meninggal," kata ibu korban, L boru Lubis (38) di Mapolresta Medan, Rabu (18/5/2011).
Ironisnya paman korban, Awaluddin Harahap yang menjadi saksi kunci dan juga sempat dianiaya saat berusaha menyelamatkan korban justru mendekam di sel Mapolsek Kutalimbaru. Tak jelas tuduhan yang diarahkan kepada Awaluddin, yang jelas menurut Lubis, adik kandungnya itu sudah ditahan sejak Jumat (6/5/2011).
Lubis mengaku sudah melaporkan kasus penganiayaan putranya, serta penahanan adiknya itu ke Polresta Medan pada Senin (16/5/2011) lalu. Namun ia merasa belum puas karena belum menyampaikan langsung kasus itu kepada Kapolresta Medan Kombes Tagam Sinaga.

0 komentar:

Posting Komentar