HEADLINE NEWS

Selasa, 24 Mei 2011

Kasus Aborsi Purel Tuban, Dokter Utami Ditahan Polisi

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan terhadap dr Utami Luwih Asih salah satu tersangka dalam kasus Aborsi yang dilakukan oleh purel sebuah karaoke Devi Novitasari beberapa hari lalu kondisinya mengalami drop dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tuban, Senin (23/05/2011).

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh AKBP Nyoman Lastika, Kapolres Tuban, ia menyatakan jika kondisi dokter kandungan tersebut mengalami drop setelah dilakukan penahanan di Mapolres Tuban selama sehari kemarin.

"Ya untuk tersangka dokter itu saat ini dilakukan perawatan di rumah sakit umum, karena yang bersangkutan tidak bisa berdiri dan jalan," jelas Kapolres Tuban, saat ditemui beritajatim.com.

Dokter Utami masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus aborsi yang telah dilakukannya itu. Petugas kepolisian belum mengetahui pasti sakit apa yang dialami oleh dokter yang mempunyai tempat praktek di jalan Teuku Umar, Kabupaten Tuban itu.

"Untuk penyakitnya kita belum mengetahui pasti, kemungkinan karena tekanan batin. Nanti kalau kondisinya sudah membaik kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan," tambah Kapolres asal Bali itu.

Ia menyatakan jika petugas kepolisian menduga masih ada korban dari dokter Utami yang lain yang telah melakukan aborsi. "Ya kemungkinan masih ada korban lain, mari kita bersama-sama mengungkapnya. Tidak mungkinkan kalau yang telah aborsi mau melapor, ini adalah tugas dari petugas," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar