HEADLINE NEWS

Jumat, 10 Juni 2011

Adu Kambing di Jalinbar, Dua Tewas

Lampung: Lantaran menghindari tumpukan batu split yang berada di badan jalan, dua pengemudi motor tewas tabrakan. Tabrakan maut tersebut terjadi di ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Padang Ratu, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung, sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (9/6/2011).

Menurut penuturan Harni (35), warga setempat, insiden tersebut melibatkan tiga pengemudi sepeda motor. Tabrakan bermula saat Mursalin, warga pekon Kunyaian, Kecamatan Wonosobo yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit melaju dari arah Bandar Negeri Semoang hendak menghindari tumpukan batu split yang berada di pinggir badan jalan dengan mengambil jalur tengah.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan, muncul Mulyadi, warga pekon Kejadian, Kecamatan Wonosobo yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R. "Tabrakan antara keduanya tidak bisa dihindari. Motor yang dikendarai Mursalin menghantam motor yang dikendarai oleh Mulyadi," ujarnya.

Harni menambahkan, pada saat kejadian, Hasan, warga Pekon Padangratu, Kecamatan Wonosobo yang mengendari sepeda motor Honda Supra fit tepat berada di belakang Mulyadi, tak bisa menghindar tabrakan. Hasan pun, menabrak kedua motor korban yang ada didepannya.

"Karena jaraknya yang sangat dekat, Hasan tak bisa menghindari tabrakan. Apalagi badan jalan di lokasi sempit akibat adanya tumpukan batu split," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar